Senin, 04 Januari 2010

Pemerintah harus kembali fokus

pemerintahan kali ini memang dipenuhi keberuntungan. bagaimana tidak, ketika kasus century muncul, ada saja kasus - kasus yang dapat mengalihkan perhatian publik. mulai dari kasus bibit dan chandra, kasus antasari, kasus anggodo, dll yang jika diteliti lebih dalam lagi kemungkinan semua itu akan berujung pada suatu kasus yaitu CENTURY.

yah bisa dibilang bahwa century itu awal dari semuanya,awal dari carut marutnya negara ini. untungnya proses pengusutan sudah mulai berjalan dengan dibentuknya pansus hak angket oleh DPR RI. akan tetapi perhatian masyarakat sebagai social control teralihkan kembali dengan wafatnya 'sang guru pruralisme indonesia' yaitu gus dur. sehingga semua elemen masyarakat, pemerintah, dan legislator pun merasakan duka yang mendalam. yang berakibat pengusutan kasus century ini menjadi tidak fokus.

maka dari itu, dengan ini kami mendesak PANSUS CENTURY untuk kembali fokus mengusut kasus ini setelah masa 7 hari berkabung nasional selesai. agar keinginan masyarakat yaitu terkuaknya kasus century ini dan terciptanya negara yang adil, bebas dari koruptor dan ANTI REZIM dapat terwujud.

amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar